Senin, 16 Februari 2009

Buffer Stock Sudah Datang

RANTAU – Setelah sempat menipis, akhirnya persediaan buffer stok bencana alam yang ada di Posko Tagana Tapin sudah didatangkan dari Dolog Barabai dan Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Tapin Drs Rahman Ramli yang dikonfirmasi koran ini, kemarin. ”Alhamdulillah permintaan kita kepada Dolog Barabai dan Dinsos Provinsi Kalsel untuk bahan-bahan logistik bencana alam langsung direspon cepat. Dan saat ini buffer stock tersebut sudah berada di gudang Tagana Tapin,” kata Rahman.

Disebutkan Rahman, buffer stock tersebut terdiri dari beras yang diambil dari Dolog Barabai, dan bahan-bahan logistik seperti mie instan, kecap dan saos botol, dan lain sebagainyapun sudah berada di gudang. ”Jadi, jika sewaktu-waktu diperlukan bantuan logistik untuk korban bencana alam atau bencana lainnya, kami pun sudah tidak kuatir lagi kehabisan bahan-bahan logistik. Dan tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinsos Provinsi Kalsel dan Dolog Barabai yang dengan cepat merespon permintaan kami tersebut,” kata Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar